Perwakilan Wartawan Lahat Tembus Babak Final di Kejuaraan Badminton Media Gathering BPJS Kesehatan Palembang

Perwakilan Wartawan Lahat Tembus Babak Final di Kejuaraan Badminton Media Gathering BPJS Kesehatan Palembang


PALEMBANG, SL - Muchtarim Pimpinan Media Sahabat Siber.com yang tergabung di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lahat, mampu menembus babak final di pertandingan badminton media gathering BPJS Kesehatan Palembang yang digelar dari tanggal 11 sampai 12 Juni 2023 dilapangan Victory  Hall Palembang 2023, Senin, (11/06/23) 

Di ajang tunggal putra, Tahrim  masuk hingga babak final, setelah mengalahkan perlawanan sengit dari PWI Sumsel, Zulhanan.

"Alhamdulillah kami berhasil tembus ke final tunggal putra. Kami hanya berusaha memberikan yang terbaik untuk  Kabupaten Lahat serta  PWI Lahat," ujarnya.

Selain tembus ke babak final tunggal putra, Tahrim rupanya juga berpartisipasi di ganda putra. Berpasangan dengan Aang, mereka akan memperebutkan juara tiga.

"Di partai final tunggal putra nanti, kami akan berhadapan dengan perwakilan PWI Banyuasin, Saifuddin Zuhri besok pagi. Doakan kami yang terbaik," tandasnya.

Sementara itu asisten Deputi Direksi Bidang SDM, Umum, Komunikasi  Publik Kedeputian Wilayah Sumsel Babel Bengkulu BPJS Kesehatan Didin Cahyono mengatakan, media gathering yang dilaksanakan dengan PWI Sumsel untuk menjalin silaturahmi. Ini sengaja dikemas dalam bentuk olahraga agar lebih meriah dan semarak. BPJS Kesehatan Sumsel sudah tiga kali menggelar pertandingan Badminton,  semoga kedepanya akan lebih meriah lagi", pungkasnya

Ditempat yang sama Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar menjelaskan, di ajang kompetisi Badminton gathering Piala BPJS Kesehatan Ke 3 Tahun 2023 sekaligus untuk menentukan atlet Badminton PWI Sumsel yang akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas Tahun 2024 di Provinsi Sumatera Barat. 

"Saya mengucapkan ribuan terimakasih Kepada BPJS Kesehatan, InsyaAllah kedepannya  PWI Sumsel melalui Siwo PWI Sumsel akan menggelar PWI Cup dengan beberapa cabang olahraga lainnya", tutupnya. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs