Jamaah Haji Dihimbau Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh Dengan Konsumsi Makanan Tepat Waktu

Jamaah Haji Dihimbau Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh Dengan Konsumsi Makanan Tepat Waktu


SL - Bersantai sambil menikmati sarapan pagi bersama jamaah haji lainnya itulah yang dilakukan Ketua Kloter Ujang Jamhari, M.Pdi, Ketua Rombongan (Karom) Basuki, Ketua Regu (Karu) Rudi Darma Setiawan, SE, M.Si dan Idham kholik disela - sela menunggu kegiatan ibadah haji.

Karo Ujang Jamhari, menyampaikan, jamaah Haji Indonesia selama di Madinah akan mendapatkan layanan konsumsi tiga kali setiap harinya, yaitu makan pagi, makan siang, dan makan malam.

Para jamaah haji jelas Ujang Jamhari diimbau untuk memperhatikan batas waktu konsumsi yang telah ditentukan. Jangan sampai batas waktu yang ditentukan terlewat, seperti misalnya, konsumsi untuk makan pagi namun jamaah haji memakannya saat malam hari.

" Menu makanan yang diberikan kepada jamaah haji bervariasi setiap harinya, dengan menu cita rasa Nusantara. Segera mengkonsumsi makanan yang telah dibagikan, sebelum batas waktu yang telah ditentukan, tuturnya, (14/06/23) waktu setempat.

Sementara itu, Rudi Darma Setiawan selaku karu 5 juga mengingatkan, kepada jamaah haji lansia untuk tetap menjaga kesehatan dan menghindari aktivitas diluar ruangan.

" Terus jaga kebugaran fisik, mengkonsumsi asupan makanan tepat waktu dapat menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh," ujar Rudi Darma Setiawan yang merupakan Kadin Kominfo Lahat ini. (Red)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs