Nafsu Setan, Wanita yang Sedang Memetik Kopi Jadi Sasaran Pemerkosaan

Nafsu Setan, Wanita yang Sedang Memetik Kopi Jadi Sasaran Pemerkosaan


LAHAT, SL - Akibat tak tahan lagi menahan nafsu setan Riko Aprianto (37) seorang petani, warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Kikim Selatan, Lahat, nekat memperkosa LS (35) didalam sebuah pondok diareal perkebunan kopi. 

Akibat nafsu bejatnya itu, tersangka Aprianto kini telah mendekam dijeruji penjara setelah berhasil diringkus polisi dikediamannya. 

Peristiwa tersebut terjadi, Senin (31/01/23) sekitar pukul 11.00 WIB di kebun Sungai Ulu Jelatang, Desa Pulau Beringin Kecamatan Kikim Selatan,Lahat

Informasi menyebutkan, saat itu tersangka Aprianto tanpa sengaja berjumpa dengan korban ketika sedang memetik kopi. Tersangka Aprianto pun menegur korban dengan ucapan " Ke kebun len" Tak lama kemudian tersangka Aprianto mengucapkan kata - kata tak senonoh yang sejurus kemudian tubuh korban langsung dipeluk tersangka dari belakang. 

Mendapat perlakuan itu, kontan saja korban berupaya berontak sambil menjerit minta tolong. Tapi apa daya, tersangka yang sudah kesetanan menyeret sambil membekap mulut korban dan langsung membawanya ke pondok. 

Didekat pondok milik korban inilah, tersangka  mendorong tubuh korban hingga tersungkur ke tanah. Tersangka yang nafsunya sudah di ubun - ubun melucuti celana pendek dan celana dalam milik korban. 

Melihat korban sudah dalam keadaan setengah bugil, tersangka pun dengan brutalnya membalikan tubuh korban hingga dalam posisi tengkurep dan melampiaskan nafsu birahinya hingga puas. 

Usai memperkosa, tersangka Aprianto pun langsung kabur. Sementara korban LS dengan langkah tertatih - tatih berjalan sejauh 2 km menuju pondok milik Lis salah seorang warga desanya. 

Dari laporan korban inilah, akhirnya Kades yang menerima laporan korban ini langsung membawa ke kantor polisi untuk melaporkan perbuatan tersangka. 

" Tersangka sudah kita ringkus tak lama setelah kejadian. Dari laporan korban jika dia telah diperkosa oleh tersangka," terang Kapolres Lahat melalui Kasubsi Penmas Humas polres Lahat Aiptu Lispono, SH.(Red) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs