Baru Pacaran Dua Bulan, Gadis Dibawah Umur Penjaga Counter Pulsa Diperkosa

Baru Pacaran Dua Bulan, Gadis Dibawah Umur Penjaga Counter Pulsa Diperkosa


LAHAT, SL - Nasib malang menimpa seorang gadis dibawah umur, AR (17) warga Desa Pagar Negara, Kecamatan Lahat, Lahat. Dia terenggut kesuciannya setelah diperkosa oleh pacarnya sendiri berinisial MO (20) warga Desa dusun II, Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Muko Muko, Propinsi Bengkulu, yang saat ini berdomisili di Lahat Tengah, Kecamatan Lahat. 

Tersangka MO berhasil meniduri korban AR sebanyak 3 kali dikediamannya. Terbongkarnya aksi bejad nya itu setelah memar di wajah korban menimbulkan kecurigaan Oktaria yang merupakan keluarga korban. 

Setelah didesak akhirnya korban mengakui jika memar diwajahnya itu akibat dipukul tersangka MO pada saat akan diperkosa. 

Informasi menyebutkan, sebelum melancarkan aksi bejatnya, tersangka MO pada hari Selasa tanggal 13 Desember 2022 sekitar jam 23.30 WIB, usai menutup  counter tersangka mengajak korban pergi untuk mencari makan malam. Kebetulan lokasi kerja tersangka yang berprofesi sebagai tambal ban ini tidak jauh dari counter tempat korban bekerja. 

Tanpa curiga, korban pun mengikuti kemauan tersangka. Sepulangnya dari makan malam, tersangka mengajak korban untuk mampir kerumahnya. 

Didalam rumah tersangka inilah korban dipaksa untuk melayani nafsu bejatnya yang sebelumnya rayuan tersangka untuk berhubungan badan ditolak korban. 

Diduga emosi, tersangka pun langsung memukul wajah dan membekap mulut korban sambil menodongkan senjata tajam kearah wajah korban. Tak ayal lagi, korban yang ketakutan hanya bisa pasrah. 

Tidak sampai disitu, perbuatan bejat itu pun terulang lagi 2 kali dikediaman tersangka yakni pada pertengahan malam pada tanggal 14 dan 15 Desember 2022.

Berselang beberapa hari kemudian tepatnya pada hari Minggu (18/12/22)  sekitar pukul 17.10 WIB  Unit PPA Polres Lahat  yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Lahat berhasil meringkus tersangka di kediamannya. 

" Tersangka sudah kita ringkus  setelah menerima laporan dari keluarga korban. Selain itu kita juga mengamankan barang bukti berupa satu lembar  baju lengan pendek warna coklat putih motif bunga, satu lembar celana panjang warna ungu, satu bilah pisau panjang  25 cm bergagang kayu dan bersarung kayu dan satu buah bantal warna hijau," ujar Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Herly Setiawan didampingi Kasubsi Humas Polres Lahat, Aiptu Lisbono, SH. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs