Bupati Lahat Open Tournamen Voli Tunas Bambu AUR Cup 2022 dan Menutup Tournamen Voli Antar Desa Kecamatan Merapi Barat

Bupati Lahat Open Tournamen Voli Tunas Bambu AUR Cup 2022 dan Menutup Tournamen Voli Antar Desa Kecamatan Merapi Barat

 


LAHAT, SL -  Bupati Lahat Cik Ujang.SH  diwakili oleh Sekda Lahat Chandra SH,MM membuka gelaran Turnamen Voli yang bertajuk Bambu Aur Cup 2022 bertempat di Lapangan Voli Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat, Minggu (21/08/22) dan di hari yang sama, Bupati Lahat Cik Ujang SH,yang juga diwakil Sekda Lahat Chandra SH,MM didampingi Kadispora Lahat menutup acara semi turnamen Voli antar desa Kecamatan Merapi Barat sekaligus menyerahkan Trhopy kepada sang juara dalam rangka kejuaraan semi turnamen sekaligus memeriahkan HUT RI ke 77.

Pada acara semi turnamen Voli antar desa Kecamatan Merapi Barat pada turnamen ini Desa Suka Marga  menjadi Jawara yang menjuarai  semi Turnamen ini dan Desa Negeri Agung harus puas di posisi Runer Up.

Pada acara open Turnamen Voli di Desa Tanjung Aur Kikim Tengah turut mendampingi  Sekda Lahat Chandra SH.MM, anggota DPR dapil V, Kadispora Lahat,juga turut  hadir Tripika kecamatan Kikim tengah, seluruh Camat se Kikim Area kabupaten Lahat, Kepala Desa,tokoh masyarakat,tokoh pemuda, OKP,OKM, Karang Taruna ,se Kecamatan Kikim Area.

Dalam sambutannya, Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diwakili oleh Sekda Lahat, mengaku bangga melihat kekompakan para pemuda Karang Taruna dan Masyarakat Desa Tanjung Aur Kikim Tengah khususnya dan Kikim area pada khusunya yang mampu menggelar turnamen tersebut.

"Selain  berolah raga kegiatan ini juga akan menjadi ajang silahturahmi, diharapkan dalam turnamen ini nanti kiranya berjalan lancar hingga akhir kejuaraan, tetap mengedepankan  sportifitas,kalah ataupun menang inilah yang namanya turnamen, kejuaraan, pasti akan terjadi,ada yang kalah dan ada yang menang," ujarnya

Sekda menharapkan, kepada pihak - pihak yang terkait dalam penyelenggaraan turnamen Voli ini Pemkab Lahat mengucapkan banyak terima kasih dan kepada para peserta yang mengikuti ajang turnamen Voli ini, tetaplah menjaga sportifitas bertanding.

"Tetap jaga silahturahmi, kiranya nanti kegiatan seperti ini akan terus berlanjut di tahun tahun berikutnya," demikian kata Chandra SH,MM mengakhiri sambutanya.

Kegiatan Turnamen Voli Bambu Aur Cup 2022 ini  di ikuti oleh Tiga Kabupaten,Lahat, Empat Lawang dan Musirawas sebanyak 75 peserta club/team putera dan Puteri, kegiatan Turnamen ini dimulai hari ini Minggu 21/08/23 dan akan berlangsung selama kurang lebih 21 hari. (Riz) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs