Viral ! Video Bugil Seorang Wanita yang Masih Duduk Di Bangku SMA Tersebar di WhastAap

Viral ! Video Bugil Seorang Wanita yang Masih Duduk Di Bangku SMA Tersebar di WhastAap


LAHAT, SL - Video bugil seorang wanita yang masih duduk dibangku SMA di Lahat  berinisial T (16) viral dan tersebar melalui whastaap (WA). Video yang berdurasi kurang lebih 4 detik itu, terlihat T berada didalam sebuah kamar mandi yang diduga kuat dalam keadaan kondisi mabuk dengan tubuh tertidur miring ke kanan. 

Didalam video itu sekeliling kamar mandi nampak odol, sikat gigi dan botol sampho berserakan didekat tubuh T. Belum diketahui siapa penyebar video tersebut, namun M yang merupakan orang tua T setelah berhasil dikonfirmasi berencana akan melaporkan penyebar video ini ke polisi. 

Dari pengakuan T yang disampaikan oleh M, diketahui kejadian itu terjadi sebelum memasuki bulan puasa lalu. Dia menjelaskan, saat itu T dijemput ke 4 orang teman pria nya dengan mengunakan 2 motor dari desanya menuju Kota Lahat. 

Nah, berawal dari sinilah lanjut M, ke 4 teman pria itu mengajak T untuk minum miras. Akhirnya setelah mabuk T dibawak oleh ke 4 teman prianya ini ke salah satu rumah kontrakan di Kota Lahat. 

"Setelah berada di rumah kontrakan, tak lama berselang datang lagi 6 orang pria. Dalam keadaan sudah tak sadarkan diri inilah seluruh pakaian T dilucuti hingga bugil dan di videokan di dalam kamar mandi," jelas M. 

M mengungkapkan, jika dirinya akan meminta pertanggung jawaban dari semua teman pria anaknya itu. Jika tidak sambung M, dia akan melaporkan persoalan ini ke polisi. 

"Saya tidak terima, akibat kejadian ini anak saya tidak mau sekolah lagi. Dia sudah sangat malu. Saya tunggu niat baik teman pria anaknya saya yang sudah tega memvideokan anak saya dalam keadaan  bugil," tutup T, Rabu (25/05/22). (Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs