Giliran Bag Ren dan Sat Samapta Polres Lahat Berbagi Takjil

Giliran Bag Ren dan Sat Samapta Polres Lahat Berbagi Takjil


LAHAT, SL- Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, melalui Kasat Samapta AKP Apriyanto SH, di dampingi oleh pengurus bhayangkari, anggota Bag Ren dan anggota Samapta berbagi takjil gratis di simpang Dolog Kelurahan Bandar Agung Lahat, Senin (11/04/22). 

" Kegiatan berbagi Takjil merupakan serangkaian kegiatan selama bulan Ramadhan, yang mana kita berbagi secara langsung kepada warga atau pengendara yang melintas di jalan maupun masyarakat sekitar," ujar Kasat Samapta AKP Apriyanto SH didampingi Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH.

Dengan adanya kegiatan ini pula lanjut dia, diharapkan  dapat membantu masyarakat untuk berbuka puasa serta sambil memberikan himbauan kepada pengguna jalan khususnya pengendara tetap harus mematuhi protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam Pandemi Covid 19.

Pembagian takjil berupa nasi kotak dan berbagai kue berbuka puasa  berlangsung pada pukul 16.30 WIB sebanyak 150 kotak yang kesemuanya di bagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitarnya. (Nan) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs