PGRI Kecamatan Pagar Gunung Gelar Rapat Kerja Bulanan

PGRI Kecamatan Pagar Gunung Gelar Rapat Kerja Bulanan


LAHAT, SL - PGRI Kecamatan Pagar Gunung (Pagun) Lahat, menggelar rapat kerja bulanan. Rapat kerja ini diselenggarakan di SD 3, Desa Merindu, Kecamatan Pagun, Lahat, Rabu (220/05/24). 


Hadir pada kesempatan itu Camat Pagar Gunung, Elyse Astuti, S.STP, Ketua PGRI Kecamatan Pagun H.Paisyal, S.Pd, Ketua MKKS Lisman, S.Pd beserta seluruh pengurus dan anggota PGRI se - Kecamatan Pagun. 


Kegiatan ini bertujuan selain untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama anggota PGRI, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menyampaikan berbagai informasi untuk para guru, sharing dan evaluasi kegiatan dan permasalahannya sehingga ditemukan solusi terbaik dengan bekerjasama antar pendidik dan juga selalu menjaga kekompakan demi kemajuan organisasi. 

Pembukaan acara ini ditandai dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu mars PGRI serta laporan keuangan PGRI Kecamatan Pagun. 

Pada kesempatan itu, Camat Pagun Elyse Astuti, S.STP  memberikan apresiasi nya terhadap terselenggaranya kegiatan ini. Dia mengharapkan PGRI selalu solid. 

Selain itu Camat Pagun juga meminta kepada PGRI Kecamatan Pagun, untuk selalu berperan aktif dalam meningkat mutu pendidikan termasuk mengevaluasi semua program - program yang berjalan.

Salah satu hal yang perlu ditingkatkan lanjut dia adalah Ektrakurikuler pramuka, sebab mampu memberikan pendidikan yakni membentuk karakter kedisiplinan, kesopanan, menjadikan patuh kepada aturan, meningkatkan kreatifitas, dan kecakapan berpikir dan menjadikan siswa pandai mengambil tindakan yang tepat saat menemukan hal rumit, bahkan pramuka mampu mengajarkan siswa menjadi seorang pemimpin.

"Kami berharap PGRI selalu dapat memberikan terobosan terhadap kemajuan dunia pendidikan khususnya di Kecamatan Pagun," ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua PGRI Kecamatan Pagun H.Paisyal, S.Pd menyampaikan terimakasihnya atas pembinaan yang telah disampaikan pada kegiatan rapat PGRI ini. 

Dia berharap apa yang disampaikan dapat menjadi pedoman seluruh pengurus PGRI Kecamatan Pagun untuk mengevaluasi semua program yang berjalan atau program yang akan berjalan. (Her) 










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs