Ketua DPRD Sumsel Hadiri Hari Jadi Provinsi Sumsel ke-78 Di Pondok Pesantren Aulia Cendikia

Ketua DPRD Sumsel Hadiri Hari Jadi Provinsi Sumsel ke-78 Di Pondok Pesantren Aulia Cendikia


PALEMBANG, SL - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr.Hj.R.A. Anita Noeringhati, SH, MH, menghadiri Manaqib dan Sholawat Bersama dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ke-78 di Pondok Pesantren Aulia Cendikia Talang Jambe Palembang, Sabtu (11/5/2024). 


Hadir pada kesempatan itu, Pj Gubernur Sumsel Agus Fathoni, tokoh ulama Sumsel dan Pengasuh Ponpes Aulia Cendekia, KH Hendra Zainuddin. 


Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Hadiri Manaqib dan Sholawat Bersama dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan ke-78 di Pondok Pesantren Aulia Cendikia Talang Jambe Palembang.  _(Sabtu, 11/5/2024)_Ketua DPRD Sumsel mengapresiasi digelarnya Manaqib Sholawat dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sumsel ke -78  tersebui


Anita menilai keberadaan Ponpes sangat penting sebagai tempat yang baik dalam menambah ilmu bagi generasi muda, selain dipelajari ilmu pengetahuan umum dan agama, tapi yang istimewanya adalah pembinaan akhlak dan karakter.


" Di Momen hari jadi Provinsi Sumsel ini, saya juga ini berpesan agar para santri giat dalam belajar dan tetap menjaga keseimbangan antara pendidikan ilmu pengetahuan umum dengan ilmu agama," harapnya. (ADV/Mis) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs