Funbike Adventure Sambut HUT Bhayangkara dan HUT Lahat ke 78

Funbike Adventure Sambut HUT Bhayangkara dan HUT Lahat ke 78


LAHAT, SL - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dan Hari Jadi Kabupaten Lahat ke-155, Polres Lahat menggelar acara Fun Bike Adventure yang meriah pada Sabtu (18/5) dibuka oleh Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga, Sik MH didampingi Pejabat Bupati Lahat M Farid,Sstp Msi dan jajaran Forkopimda Kabupaten Lahat

Acara Fun Bike Adventure ini dimulai dari Lapangan MTQ Lahat, melintasi berbagai rute di seputaran Kota Lahat, dan berakhir di Jembatan Benteng Ayek Lematang. Kegiatan ini menarik antusiasme luar biasa dengan partisipasi sebanyak 750 penggemar sepeda dari berbagai kalangan.

Guna memeriahkan acara, panitia kegiatan dari Polres dan Pemda Lahat telah menyiapkan ratusan door prize untuk para peserta, dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Hadiah ini akan diserahkan langsung oleh Kapolres Lahat didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Lahat kepada pemenang yang beruntung.

Kapolres Lahat menyatakan bahwa Fun Bike Adventure ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polres Lahat kepada masyarakat. Selain itu, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, Polres Lahat akan mengadakan serangkaian kegiatan sosial lainnya seperti bakti sosial, bantuan sosial, bedah rumah, pembuatan sumur bor, penanaman pohon, kerja bakti, dan kunjungan ke purnawirawan Polri serta warakawuri. 

"Seluruh kegiatan ini akan melibatkan masyarakat dan ditujukan untuk kesejahteraan bersama,"ujarnya 

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga dan hiburan, tetapi juga mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat. Dengan semangat kebersamaan, Polres Lahat berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kabupaten Lahat.(Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs