SD Negeri 9 Kecamatan Pagar Gunung Gelar Jum'at Sehat

SD Negeri 9 Kecamatan Pagar Gunung Gelar Jum'at Sehat

Surhani, S.Pd

LAHAT, SL - Untuk menjaga tubuh tetap bugar dan fokus dalam belajar, SD Negeri 9 Kecamatan Pagar Gunung (Pagun), Lahat, menggelar Jum'at sehat yang diikuti seluruh peserta didik dari kelas 1 sampai kelas 6, Jum'at (08/03/23).


Kepsek SD Negeri 9, Kecamatan Pagun, Surhani, S.Pd  berharap dapat membantu siswa dan guru menjaga kondisi tubuh,menjaga kesehatan,meningkatkan pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari,menanamkan budaya antrean dan menanamkan kejujuran yang akan membentuk karakter anak di tingkat Sekolah Dasar.


"Program Jumat Sehat ini di sambut dengan antusias oleh anak-anak dengan melakukan senam pagi sebelum pembelajaran di mulai akan membuat tubuh kita menjadi sehat dan yang paling penting,siswa-siswa tidak akan ngantuk di kelas," ujarnya.


Selain itu dengan senam pagi anak-anak akan mudah berpikir, berinovasi,sehingga proses pembelajaran akan berjalan dengan baik.


Dia menyampaikan, program jum'at sehat ini sudah di laksanakan sudah lama. Kedepan program jum'at sehat ini akan terus di laksanakan dan di tingkatkan karena adanya respon baik dari seluruh peserta didik. (Her)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs