Ini Amanat Ini Disampaikan Kepsek SD Negeri 14 Kecamatan Pagar Gunung Lahat Untuk Peserta Didik Saat Upacara Bendera

Ini Amanat Ini Disampaikan Kepsek SD Negeri 14 Kecamatan Pagar Gunung Lahat Untuk Peserta Didik Saat Upacara Bendera


LAHAT, SL - Kepsek SD Negeri 14,Kecamatan Pagar Gunung, Lahat, Sri Lestari, S.Pd menyampaikan amanatnya selaku pembina upacara bendera kepada seluruh peserta didik. Dalam amanat itu, dia meminta para peserta didik untuk meningkatkan semangat belajar khususnya kelas VI yang  tak lama lagi akan mengikuti ujian Nasional, kemudian selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah serta menjaga ketertiban dalam kegiatan upacara.


" Banyak yang kita sampaikan kepada seluruh peserta didik, hal - hal apa saja yang harus mereka selalu jaga dalam soal kedisiplin, kebersihan dan proses pembelajaran. Ini selalu kita tekankan agar  anak didik kita menjadi penegak kedisiplinan baik untuk dirinya sendiri," ujar dia.

Selain itu, Sri Lestari S.Pd.I juga mengatakan, upacara bendera adalah acara rutin di sekolah sebagai bentuk penghormatan terhadap bendera negara dan simbol-simbol negara lainnya. 

Prosesi upacara ini melibatkan siswa dan para guru yang berkumpul di lapangan untuk membentuk kedisiplinan peserta didik dan membekali mereka dengan nilai-nilai kebangsaan," pungkasnya. (Her) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs