Bupati Lahat Pimpin Apel Gelar Pasukan Ketupat Musi 2023

Bupati Lahat Pimpin Apel Gelar Pasukan Ketupat Musi 2023


LAHAT, SL -Dalam rangka untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, Bupati Lahat, Cik Ujang.SH pimpin  langsung apel gelar pasukan operasi Ketupat Musi 2023 di Halaman Mapolres Lahat, yang mengusung tema "Mudik Aman Berkesan". Senin (17/04/23). 

Turut apel gelar pasukan, Unsur Forkopimda, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lahat, Kadishub, Kasat POL PP dan Damkar, Kadis Kesehatan serta  tamu undangan lainnya 

Dalam penyampainya, Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan Alhamdulilah kita masih bisa melaksanakan apel Gelar pasukan operasi Ketupat Musi Polres Lahat tahun 2023, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.  

Bupati Lahat juga menambahkan, Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir serta kesiapan para personil guna melaksanakan kegiatan penagamanan, dan juga Kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik idul fitri 1444 H.  

"Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari masyarkat berdasarkan survei yang bisa di percaya. Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 Hari , yakni dimulai dari Tanggal 8 April Sampai dengan 1 mei 2023 yang melibatkan Ribuan personil demi terciptanya suasana yang kondisif dan aman selama liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H." ungkap Bupati.  

Sementara itu Kapolres Lahat. AKBP S. Kunto Hartono SIK.MT mengungkapkan, Keberhasilan penyelanggaraan Operasi Ketupat Musi tahun 2022 lalu dapat menjadi pemicu semangat untuk lebih baik lagi bagi kita semua. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs