Bupati Lahat Berikan Bantuan Pribadi Pembangunan Ruang Kelas Pesantren Nurul Iman

Bupati Lahat Berikan Bantuan Pribadi Pembangunan Ruang Kelas Pesantren Nurul Iman


LAHAT, SS - Bupati Lahat memberikan bantuan pribadi pembangunan dua ruang kelas untuk Pesantren Nurul Iman di Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Kota Agung, Lahat. 

Bantuan pribadi itu langsung diberikan Bupati Lahat usai pengurus Pesantren Nurul Iman mengutarakan niatnya akan membangun ruang kelas yang terkendala soal dana. 

" Kalau kita menunggu anggaran APBD maka prosesnya bisa lama. Jadi saya akan membantu dengan dana pribadi secepatnya," ujar Bupati Lahat disela - sela kunjungannya usai menghadiri resepsi pernikahan Airi Nopriansyah Putra dari bapak Teguh ( Alm ) dan ibu Arma dengan Fina Rahmania Putri kedua bapak Turujan dan ibu Nazilah di Desa Pagar Ruyung Kecamatan Kota Agung, Lahat, Minggu (31/07/22). 

Dengan adanya bantuan pribadi dari Bupati Lahat ini, pihak pengurus Pesantren Nurul Iman menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Lahat. 

"Terimakasih kami sampaikan dengan Bupati Lahat yang telah turut peduli serta merealisasikan niat dari pengurus Pesantren untuk membangun ruang kelas baru dari dana pribadinya. Semoga bantuan ini dapat menjadi amal jariyah Bupati Lahat beserta keluarganya," ungkap pengurus Pesantren.(Fry) 




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs