Tujuh Pejabat Administrator Dilantik Bupati Lahat

Tujuh Pejabat Administrator Dilantik Bupati Lahat


LAHAT, SL - Upacara pelantikan dan Pengambilan Sumpah serta Janji Jabatan Pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat langsung dilakukan oleh Bupati Lahat, Cik Ujang.SH, pelaksanaan pelantikan itu bertempat di Ops Room Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat. Senin ( 09/05/22 ).

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM, Sekda Lahat Chandra.SH MM, Assisten, OPD terkait dan para Pejabat yang dilantik.


Bupati Lahat,Cik Ujang.SH usai melantik tujuh pejabat administrator dilingkungan pemerintah kabupaten lahat dalam sambutannya mengatakan, kepada Camat dan Kepala Bidang, kami berharap amanah yang diberikan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai sumpah jabatan yang telah diucapkan. terang Cik Ujang


" Sementara itu saya berharap mari kita sama - sama menyadari bahwa jabatan merupakan kepercayaan pimpinan terhadap seorang PNS, yang meliputi aspek loyalitas kemampuan dan kopetensi serta moral." tutupnya. (ADV/Riz) 

Nama Pejabat yang dilantik:

1. Antoni Hakman.SE Camat Kikim Tengah

2. Nazaruddin.SE MM Sekcam Kikim Selatan

3. Martin Lusepa.S.TP. MM Kabib          Kelembagaan Usaha dan Penyuluh Dinas Perkebunan

4. Meri Diana.SE MM Kabid Kelembagaan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat,Desa

5. Deni Efliniardo Muchtar.SE.M.Si Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Pemuda dan Olahraga

6. Asran Pahlepi.SE Kabid,Pengelolaan dan Layanan Informasi Publik Dinas Kominfo

7. Agus Ferdiansyah.SH MM Kabid Pajak Bumi dan Bangunanedesaan dan Perkotaan dan Bea Perolehan Hak Dinas Pendapatan Daerah


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs